The King’s Man 2021 - Sinopsis Film

The King’s Man 2021

 



Sinopsis

Pada tahun 1902, bangsawan Inggris Orlando, Duke of Oxford, istrinya Emily, dan putra mereka Conrad mengunjungi kamp konsentrasi di Afrika Selatan selama Perang Boer Kedua saat bekerja untuk Palang Merah Inggris . Emily terluka parah selama serangan penembak jitu Boer di kamp. Sebelum dia meninggal, Emily membuat Orlando berjanji untuk tidak membiarkan putra mereka melihat perang lagi.

Dua belas tahun kemudian, Orlando telah membentuk jaringan mata-mata pribadi yang terdiri dari pembantu rumah tangga yang dipekerjakan oleh pejabat paling berkuasa di dunia dan telah merekrut pelayannya sendiri, Shola dan Polly, ke dalamnya. Tujuan utama jaringan ini adalah untuk melindungi Inggris dan Kerajaan Inggris dari Perang Besar yang mendekat . Conrad ingin sekali bertarung, tetapi Orlando melarangnya bergabung dengan Angkatan Darat Inggris dan membujuk Lord Kitchener , Menteri Luar Negeri untuk Perang , untuk tidak mengizinkannya.

Atas perintah Kitchener, Conrad dan Orlando berkendara dengan teman-teman Orlando, Archduke Franz Ferdinand dari Austria dan istrinya Sophie , melalui Sarajevo . Conrad menyelamatkan Archduke dari bom yang dilemparkan oleh Gavrilo Princip , seorang pemberontak muda Bosnia yang berniat memicu perang. Princip kemudian bertemu rombongan Archduke lagi secara kebetulan dan dengan fatal menembak dia dan istrinya. Orlando mengetahui bahwa pembunuhan Archduke Franz Ferdinand diatur oleh "The Flock": sebuah kelompok yang merencanakan untuk mengadu domba Jerman , Rusia, dan kerajaan Inggris melawan satu sama lain. The Flock bermarkas di puncak tebing yang terisolasi dan dipimpin oleh "The Shepherd" yang misterius, yang tujuan utamanya adalah untuk mencapai kemerdekaan Skotlandia ; di antara operasinya adalah mistikus Rusia Grigori Rasputin , penasihat terpercaya Tsar Nicholas dari Rusia .

Atas perintah Gembala, Rasputin meracuni putra muda Tsar Nicholas, Alexei , hanya untuk menyembuhkannya ketika Nicholas berjanji untuk tidak ikut perang. Conrad diberitahu tentang manipulasi Rasputin oleh sepupunya, Pangeran Felix Yusupov . Mengetahui Front Barat akan dibiarkan rentan jika Rusia meninggalkan perang, Conrad menyampaikan informasi ini kepada Kitchener dan ajudannya Mayor Max Morton, yang berlayar ke Rusia. Kapal mereka, HMS  Hampshire, ditorpedo oleh kapal selam dan tenggelam. Kabar kematian Kitchener mencapai Orlando, mendorongnya untuk melakukan perjalanan ke Rusia bersama Shola, Polly, dan Conrad untuk membunuh Rasputin. Setelah pertarungan yang melelahkan, Orlando, Shola, Conrad, dan Polly berhasil membunuh Rasputin saat pesta Natal yang diselenggarakan oleh Pangeran Felix. Malamnya, setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-19, Conrad mengungkapkan tekadnya untuk bergabung dengan tentara, yang membuat Orlando kecewa.

Atas perintah Gembala, Erik Jan Hanussen , seorang penasihat Kaiser Wilhelm II , mengirimkan Telegram Zimmermann , berharap untuk mengalihkan perhatian Inggris dan Amerika Serikat. Meskipun pesan tersebut dicegat oleh intelijen Inggris dan diuraikan oleh Polly, Presiden Amerika Woodrow Wilson menolak untuk bergabung dalam perang, dengan alasan kurangnya bukti nyata. Gembala merekrut Vladimir Lenin dan memerintahkan kaum Bolsheviknya untuk menggulingkan Tsar dan menyingkirkan Rusia dari perang, mengirim seorang pembunuh untuk mengeksekusi keluarga Romanov .

Sekarang usia, Conrad ditugaskan ke Pengawal Grenadier melawan keinginan ayahnya. Raja George V membujuk Orlando untuk mengizinkan Conrad ditugaskan ke London . Bertekad untuk berperang, Conrad bertukar tempat dengan seorang tentara bernama Archie Reid, memberinya julukan "Lancelot" untuk mengirim pesan kepada ayahnya. Menyamar sebagai Archie, anggota Black Watch , Conrad menjadi sukarelawan untuk misi ke No-Man's Land untuk mengambil informasi dari agen Inggris yang terluka di sana. Dia dikira mata-mata Jerman sekembalinya dan ditembak mati, menghancurkan Orlando, tetapi informasi yang dia pulihkan memverifikasi keaslian Telegram Zimmermann.

Setelah Wilson kembali menolak untuk memasuki perang meskipun ada bukti Conrad, Orlando mengetahui bahwa Wilson sedang diperas dengan rekaman dirayu oleh agen Gembala, Mata Hari , dan memutuskan untuk memulihkan negatif asli. Setelah mengalahkan Hari di kedutaan Amerika, Orlando memiliki syal wol kasmir yang diidentifikasi dibuat dari jenis langka yang hanya ditemukan di wilayah pegunungan tertentu. Orlando, Shola, dan Polly menuju ke sana dan berjuang masuk. Gembala diturunkan menjadi Morton, yang telah memalsukan kematiannya dan membunuh Kitchener sendiri. Orlando berkelahi dan membunuh Morton dengan bantuan Shola sementara Polly memulihkan filmnya; itu dikirim ke Wilson, yang membakarnya dan bersiap untuk memobilisasi pasukan Amerika.

Setahun setelah perang, Orlando membeli Toko Penjahit Kingsman sebagai kedok untuk organisasinya. Orlando, Shola, Polly, King George, Archie, dan Duta Besar AS untuk Inggris membentuk Kingsman asli, masing-masing mengambil nama kode dari legenda King Arthur untuk menghormati Conrad. Dalam adegan pertengahan kredit , Hanussen, setelah mengambil identitas Gembala, memperkenalkan Lenin kepada pembunuh Romanov: Adolf Hitler muda .

Pemain

  • Ralph Fiennes sebagai Orlando Oxford, Duke of Oxford / Arthur: Seorang bangsawan dan pemimpin jaringan mata-mata.
  • Gemma Arterton sebagai Polly Watkins / Galahad: Seorang pembantu dan anggota jaringan mata-mata Orlando.
  • Djimon Hounsou sebagai Shola / Merlin: Seorang kepala pelayan dan anggota jaringan mata-mata Orlando.
  • Rhys Ifans sebagai Grigori Rasputin : Dokter pribadi Tsar dan agen Gembala.
  • Harris Dickinson sebagai Conrad Oxford: Putra Orlando, yang bertukar tempat dengan seorang tentara untuk berperang dalam Perang Besar melawan keinginan ayahnya.
  • Alexander Shaw sebagai Conrad Oxford muda
  • Matthew Goode sebagai Kapten Maximilian "Max" Morton / The Shepherd: Seorang gembala dan perwira Angkatan Darat Inggris yang mencari kemerdekaan Skotlandia , pemimpin plot untuk mengadu kerajaan Jerman, Rusia, dan Inggris satu sama lain.
  • Tom Hollander sebagai Raja George / Percival, Kaiser Wilhelm dan Tsar Nicholas , masing-masing penguasa Inggris, Jerman dan Rusia. [9]
  • Daniel Brühl sebagai Erik Jan Hanussen : Seorang okultis dan komandan kedua Gembala.
  • Charles Dance sebagai Herbert, Lord Kitchener : Menteri Luar Negeri Inggris kelahiran Irlandia untuk Perang .
  • Aaron Taylor-Johnson sebagai Lance Kopral Archie Reid / Lancelot: Seorang prajurit dengan siapa Conrad bertukar tempat.
  • Joel Basman sebagai Gavrilo Princip : Seorang pelajar dan pembunuh yang bekerja untuk Shepherd.
  • Valerie Pachner sebagai Mata Hari : Seorang agen Gembala dan penggoda Woodrow Wilson .
  • Alexandra Maria Lara sebagai Emily Oxford: mendiang istri Orlando dan ibu Conrad.
  • Olivier Richters sebagai Huge Machinery Shack Guard (HMSG): Seorang agen Gembala.
  • Todd Boyce sebagai Alfred DuPont : Seorang industrialis Amerika dan agen Gembala.
  • Aaron Vodovoz sebagai Pangeran Felix Yusupov : Seorang bangsawan Rusia dan sepupu Conrad.
  • Ron Cook sebagai Adipati Agung Franz Ferdinand : Adipati Agung Austria.
  • Stanley Tucci sebagai Duta Besar AS untuk Inggris / Bedivere.
  • Branka Kati sebagai Permaisuri Alexandra Feodorovna : Permaisuri Rusia .
  • August Diehl sebagai Vladimir Lenin : Seorang revolusioner Rusia dan kepala pemerintahan di Soviet Rusia .
  • Ian Kelly sebagai Woodrow Wilson : Presiden Amerika Serikat
  • David Kross sebagai Adolf Hitler : Seorang pembunuh yang direkrut oleh Hanussen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url