Tall Girl 2 2022 - Sinopsis Film

Tall Girl 2 2022

 



Sinopsis

Hubungan antara Jodi dan Dunkleman dimulai dengan catatan yang indah, dengan keduanya berbagi momen romantis. Jodi telah menjadi salah satu anak populer di sekolah karena pidatonya di pesta dansa Homecoming, yang meng-high-five siswa lain alih-alih menatap ke lorong.

Ketenaran barunya dan keinginan barunya untuk tampil di musikal Musim Semi, bagaimanapun, terbukti menjadi penghalang besar dalam hubungannya yang mulus dengan Dunkleman. Dia menemukan dirinya melawan ketakutannya sendiri dan berurusan dengan serangan kecemasan. Setelah mendapatkan peran utama Kim dalam musikal 'Bye Bye Birdie', Jodi bingung. Rasa tidak amannya memanggilnya melalui suara di dalam kepalanya. Tommy memainkan peran utama berlawanan Jodie di Bye Bye Birdie dan kemungkinan minat cinta barunya.

Jodi berurusan dengan masalah remaja yang khas. Dia memikul banyak beban di pundaknya antara lelaki yang dia kencani, persahabatannya, intimidasi, musikal, dan orang tuanya yang tidak nyaman. Dia berada di bawah banyak stres dan merasa benar-benar kewalahan.

Dengan berfokus pada kepercayaan dirinya, Jodi akhirnya menemukan cara untuk menyaring suara negatif itu. Dia membuat keputusan untuk mengatur pikirannya daripada sebaliknya. Orang tuanya pergi ke atas dan ke luar untuk memastikan bahwa anak-anak mereka berhasil.

Sementara itu, yang lain berjuang dengan rasa tidak aman mereka sendiri, sementara Jodi berjuang melawan pikiran negatif di kepalanya.

Harper, saudara perempuan Jodi, berusaha membuktikan bahwa dia mampu lebih dari sekadar bersaing dalam kontes kecantikan. Fareeda berharap orang tuanya percaya pada tujuannya menjadi perancang busana. Hubungan Dunkleman dengan Jodi sering dipertanyakan.

Jodi telah terganggu oleh suara batin yang mengatakan bahwa dia tidak cukup baik sejak awal latihan, serta pengganggu Kimmy, yang dia kalahkan untuk peran utama dan sekarang bertekad untuk memastikan Jodi keluar.

Kimmy ingin meminta Schnipper dalam plotnya, tetapi dia menolak karena dia naksir Jodi sebagai akibat dari ciuman mereka di film pertama. Kimmy mengetahui bahwa dia tidak perlu berbuat banyak untuk mengecewakan Jodi, dan minggu pertama latihannya tidak berjalan sesuai rencana, terlepas dari jaminan Tommy.

Ketegangan akhirnya berdampak pada hubungan Jodi ketika Jack, yang, setelah berjanji padanya bahwa dia dapat melewatkan makan malam ulang tahun mereka untuk berlatih, menjadi marah ketika dia benar-benar melakukannya. Mereka berpisah segera setelah itu, dan Jodi menjadi dekat dengan Tommy, dengan siapa dia berbagi ciuman pada suatu malam.

Jodi tampaknya berdamai dengan Jack, tetapi ketika dia mengakui bahwa dia mencium seseorang saat mereka masih bersama, Jack bereaksi dengan marah, dan keduanya putus untuk selamanya. Dia membuat kontrak dengan saudara perempuan Stig, Stella, yang sedang mengalami perpisahannya sendiri, dan bersumpah untuk tidak pernah melihatnya lagi.

Jodi berpartisipasi dalam latihan pra-pertunjukan dari "upacara pembakaran", yang membersihkan para pemeran dari segala hal negatif sebelum pertunjukan. Dia berniat untuk membakar sepatu yang diberikan Jack padanya di film pertama, tapi dia berubah pikiran di tengah jalan. Kimmy adalah orang yang menyelamatkan mereka dari api, yang menandai awal dari penebusan pengganggunya.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia tertarik padanya, Jodi mengakui kepada Tommy bahwa dia masih belum melupakan Jack, dan keduanya setuju untuk hanya berteman.

Jodi memberi Fareeda restunya untuk berkencan dengan Stig pada perayaan malam pra-pembukaan, dan Jack muncul untuk memberi Jodi semangat. Stella juga memberinya omelan yang sudah lama tertunda karena reaksinya terhadap ciuman Jodi dengan Tommy.

Terlepas dari bimbingan orang tuanya tentang cara mengatasi kegugupan, Jodi masih mengalami masalah dengan suara batinnya pada malam pembukaan pertunjukan. Kimmy menyelesaikan penebusannya dengan menolak tawaran Jodi untuk menggantikannya di atas panggung, alih-alih memberi tahu Jodi bahwa dia akan menunggu di sayap dan memberikan sinyal jika dia lupa sesuatu.

Tentu saja, malam pembukaan sukses, dan setelah pertunjukan, Jodi akhirnya membungkam kritik batinnya dengan mengingatkan dirinya sendiri, bahwa dia cukup baik untuk melakukan ini. Ketika Jack tiba, dia mengungkapkan bahwa dia telah memotret di bilik pencahayaan sepanjang malam.

Jack mengakui cintanya pada Jodi, dan keduanya berdamai dan berciuman, memastikan bahwa semua orang hidup bahagia selamanya.

Pemain

  • Ava Michelle sebagai Jodi Kreyman
  • Sabrina Carpenter sebagai Harper Kreyman
  • Griffin Gluck sebagai Jack Dunkleman
  • Luke Eisner sebagai Stig Mohlin
  • Angel Washington sebagai Fareeda Marks
  • Rico Paris sebagai Schnipper
  • Johanna Liauw sebagai Stella Mohlin
  • Clara Wilsey sebagai Kimmy Stitcher
  • Steve Zahn sebagai Richie Kreyman
  • Angela Kinsey sebagai Helaine Kreyman
  • Jan Luis Castellanos sebagai Tommy Torres
  • Chris Wylde sebagai Corey Dunkleman
  • Rachael Thompson sebagai Ms. Lee
  • Odessa Feaster sebagai ibu Fareeda
  • Doug Spearman sebagai ayah Fareeda
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url