Cara Mendapatkan Dollar Dari Adtival.network - Sinopsis Film

Cara Mendapatkan Dollar Dari Adtival.network

Cara Mendapatkan Dollar


Adtival.network merupakan web shortner link atau situs tempat pemendekan link, sama halnya seperti situ-situs pemendek url lainnya, seperti: ouo.io, adf.ly, adfoc.us, bit.ly, shorte.st dan masih banyak lagi. Hal yang membedakannya adalah komisi yang Anda dapatkan dari masing-masing url shortener tersebut.

Hal menarik dari url shortener Adtival, selain menyediakan pemendekan link, ternyata adtival juga membayar cukup tinggi untuk setiap trafik lokal Indonesia. Adtival.network akan membayar Anda dengan dollar untuk stiap klik valid terhadap link yang telah dipendekkan, cukup menggiurkan untuk nambah pundi-pundi dollar Anda.

Cara Mendaftar di Adtival.network

Bagi Anda yang tertarik silahkan mebuat akun dengan cara mendaftar di https://bit.ly/41LPakQ dengan menggunakan akun gmail (google mail). Langkah-langkah pendaftarannya cukup mudah, dalam satu menit proses pendaftaran sudah selesai.

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk prose pendaftarannya:

>Silahkan klik https://bit.ly/41LPakQ
>kemudian klik SIGN UP
>Kemudian klik Sign in with Google
>Pilih/ketikkan email Anda dan masukkan password
>Proses pendaftaran selesai
>Anda akan diarahkan ke laman dashboard
>Link siap untuk dipendekkan

Demikianlah tata cara mendapatkan dollar dari Adtival url shortener dengan mudah. Selamat bergabung dan nikmati penghasilan dollar dari Adtival. Jika Anda mengalami kesulitan atau ada yang ingin ditanyakan seputar adtival, silahkan tinggalkan di kolom komentar.


 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url