Along for the Ride 2022 - Sinopsis Film

Along for the Ride 2022

 



Sinopsis

Lulusan sekolah menengah baru-baru ini, Auden West (Emma Pasarow) yang berusia 18 tahun pergi untuk tinggal bersama ayahnya Robert (Dermot Mulroney) di kota kecil tepi pantai Colby, ingin menghabiskan musim panas yang riang untuk menemukan kembali dirinya sebelum dia berangkat ke perguruan tinggi. [3] Seorang putri akademisi dan siswa teladan, ibunya (Andie McDowell) menolak keinginannya untuk menghabiskan waktu bersama ayahnya. [4] Seorang ayah yang absen selama bertahun-tahun, mengunci diri di kantornya untuk mengerjakan studinya, dia memiliki bayi dan menikah lagi dengan Heidi (Kate Bosworth). [5]


Atas saran Heidi, Auden pergi ke Tip pada hari pertamanya. Saat dia bereksperimen, dia bercumbu dengan seorang pria, kemudian menyesalinya. Heidi membawanya ke tokonya keesokan harinya, di mana dia akan menjaga kuitansi. Dia berhadapan muka dengan tiga gadis yang dia lihat di Tip (Maggie adalah mantan pria yang dia kencani). Sekarang mereka semua bekerja sama.


Seorang penyendiri dan orang malam, Auden berkeliaran di jalanan setelah semua orang tertidur. [6] Sepuluh hari setelah kedatangannya dia bertemu dengan sesama penderita insomnia Eli (Belmont Cameli). [3] Seorang BMX er, dia membawanya pada petualangan malam dan dia menantangnya untuk melakukan semua hal yang dia lewatkan di masa kecilnya. Pada tamasya pertama mereka, mereka pergi ke toko kue rahasia, dan dia memperkenalkannya ke Connect Four. Selanjutnya, mereka bermain golf mini dan dia mengakui bahwa dia tidak pernah memakai gaun promnya.


Ibu Auden muncul di hari hujan, mengajaknya makan siang. Dia jelas iri pada mantannya dan Heidi. Auden semakin dekat dengan gadis-gadis itu, diundang untuk menonton Maggie melakukan BMX lintas alam dan ke pesta Conch House. Di sana dia mengetahui tentang kecelakaan Eli di mana seorang pengemudi mabuk membunuh sahabatnya Abe. [7]


Tamasya ke drive-in untuk melihat The Princess Bride dan Auden dan Eli berbicara tentang menjadi burung hantu malam. Dia mengakui bahwa itu dimulai ketika dia masih kecil, dari mencoba mencegah orang tuanya berkelahi, tetapi seperti biasa, dia tidak berbagi. Malam itu dia menemukan video dia dan Abe di YouTube.


Malam lain, Auden mengatakan ya untuk pencarian, jadi mereka masuk ke mercusuar. Kemudian, berbicara di truk Eli, dia mendorong gagasan untuk belajar mengendarai sepeda lagi, dan dia mencoba untuk membahas BMX-nya, tetapi tidak ada yang mau membicarakannya. Suatu malam ketika dia mendorongnya berkeliling di kereta belanja, itu jatuh dan, meskipun dia baik-baik saja, dia meminta maaf sebesar-besarnya.


Ketika Auden memunculkan pesta tahunan 4 Juli HDP (pesta hot dog), Eli menyuruhnya bersenang-senang, menolak untuk pergi. Beberapa jam kemudian dia benar-benar muncul, mengejutkan semua orang. Untuk membuat semua orang melupakannya, dia dan Eli memulai pertarungan makanan. Segera setelah itu, semua orang melakukan renang malam, dan Auden dan Eli berciuman untuk pertama kalinya di bawah kembang api.


Saat minum kopi, Auden dilacak. Melihat ayahnya dengan koper di depan kafe, dia mengeluh bahwa semua ibu baru gila. Dia memanggilnya keluar dari kesalahannya, bahwa dia berhenti saat keadaan menjadi sulit. Auden memeriksa dengan Heidi, yang menjelaskan bahwa dia kehilangannya karena dia bahkan tidak mau keluar sebagai keluarga pada tanggal 4, favoritnya. Memanggil ibunya untuk meminta dukungan, karena dia adalah pembela hak-hak perempuan, dia pergi ke rumah untuk memberikan dukungan moral. Di antara pembicaraan itu dan Auden memanggilnya, ayahnya kembali dan mulai membantu bayinya.


Auden dan Eli memiliki perselisihan sementara karena bersepeda, dia karena dia tidak akan mengakui bahwa dia tidak pernah belajar dan dia karena dia kebanyakan meninggalkan BMX karena kematian Abe. Dia meminta Maggie untuk mengajarinya dan dia kembali berlatih. Beberapa hari kemudian, Auden dipanggil ke taman skate untuk melihat Eli bertanding. Setelah kemenangannya, dia mengucapkan selamat kepadanya, dan mereka berbaikan.


Eli muncul, mengenakan tuksedo, jadi Auden keluar mengenakan gaun promnya. Dia bersepeda bersamanya ke pantai, teman-teman mereka bergabung dengan mereka juga berpakaian untuk prom, dan mereka mengadakan pesta dadakan.


Adegan penutup adalah Auden membaca ulang kartu pos dari Eli di Barcelona sebelum dia dan Maggie, teman sekamar kuliah, pergi makan malam.

Pemain 

  • Emma Pasarow sebagai Auden
  • Belmont Cameli sebagai Eli
  • Kate Bosworth sebagai Heidi
  • Laura Kariuki sebagai Maggie
  • Andie MacDowell sebagai Victoria
  • Dermot Mulroney sebagai Robert
  • Genevieve Hannelius sebagai Leah
  • Samia Finnerty sebagai Esther
  • Paul Karmiryan sebagai Adam
  • Marcus Scribner sebagai Wallace
  • Ricardo Hurtado sebagai Jake
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url