The In Between 2022 - Sinopsis Film

The In Between 2022


 


Sinopsis

Adegan pembuka adalah kecelakaan lalu lintas. Dua remaja berbaring di jalan, gadis itu hampir tidak bergerak, anak laki-laki itu, tidak bergerak. Remaja Tessa terbangun di rumah sakit.

Dalam kilas balik yang terjadi 182 hari sebelumnya, Tessa menghabiskan pagi hari dengan mengambil foto di kota pesisir, berjalan-jalan ke teater lokal untuk menonton film Prancis kuno. Skylar, orang lain di film itu, menawarkan untuk menerjemahkan. Dia benar-benar romantis, dia dan Tessa memiliki pandangan yang sangat berbeda.

Dalam kilas balik 102 hari sebelumnya, Tessa didorong untuk melamar ke RISD untuk keterampilan fotografinya. Kemudian, saat memotret pertemuan dayung, dia akhirnya menemukan Skylar lagi. Mereka berdua jelas telah mencari satu sama lain. Mereka menghabiskan hari bersama, dan dia menunjukkan dunia melalui matanya. Di Empyrean, sebuah hotel bulan madu yang ditinggalkan, dia mengajarinya waltz dan mereka berciuman. Dia mengatakan padanya dia akan kembali pada akhir bulan untuk tinggal selama musim panas.

Saat ini, Tessa kembali ke sekolah, dan diingatkan tentang batas waktu RISD. Kemudian, pulang ke rumah, dia membuang bahan-bahannya yang sedang berkembang. Ayah angkatnya mengingatkannya bahwa ibunya tidak pernah menempel pada apa pun. Memimpikan Skylar, dia bangun untuk melihat cetakan Robert Doisneau dari Le baiser de l'hôtel de ville. Kilas balik: 4 Juli. Setelah kembang api, dia menunjukkan kamar gelapnya, portofolio dan membuka tentang ibunya yang mengelupas, memaksanya masuk ke sistem asuh. Mereka pergi naik perahu di siang hari, dia menunjukkan padanya cara mendayung, dia menyatakan cintanya dan mereka bercinta di pantai.

Tessa memberi tahu temannya Shannon tentang The In Between, konsep jendela waktu di mana seseorang yang baru saja meninggal perlu memiliki kontak terakhir sebelum pindah. Sambil duduk di SAT, anehnya Skylar menggerakkan tangannya di lembar jawabannya untuk menggambar apa yang tampaknya merupakan coretan yang tidak masuk akal. Kemudian lagu mereka, 'Jangan pernah merobek kita terpisah' muncul secara bersamaan di ponsel semua orang yang dibungkam.

Flashback: 11 hari sebelum kecelakaan. Skylar membuat marah Tessa ketika dia menempatkan foto yang dia berikan kepadanya di pameran foto untuk menunjukkan bakatnya. Ketidakmampuannya untuk mengungkapkan perasaannya muncul. Dia ingin dia menyadari bahwa mereka bisa memiliki masa depan dan dia terus menahan diri. Memotret ibu angkatnya, dia disarankan untuk mencoba mengakui perasaannya dengan lantang.

Shannon membantu Tessa mencoba menyalurkan Skylar setelah membaca beberapa buku. Pertama mereka mencoba dengan planchette, scrying, dan trans-komunikasi instrumental Fenomena suara elektronik yang, tanpa sepengetahuan mereka, bekerja di TV. Masuk ke mobil ibu angkatnya, GPS yang terpasang menunjukkan rute yang sama dengan yang dia tulis di lembar SAT-nya. Jadi, dia meledak mengembalikan mobil, mengikuti rute, sampai ke penulis Di Antara Doris yang dia temui di rumah sakit. Dia menyarankan Tessa mencarinya di mana mereka memiliki momen terkuat mereka. Flashback: 5 hari sebelum kecelakaan. Tessa menemukan Skylar telah memutuskan untuk pergi ke Oregon untuk mendukung ayahnya selama setahun, meninggalkannya di pantai Timur. Dia menganggapnya sebagai tanda, karena dia akhirnya mendaftar ke RISD dan hendak mengungkapkan cintanya, dan dia memutuskannya.

Setelah membeli peralatan fotografi khusus, Shannon mengantar Tessa ke tempat-tempat yang paling dekat dengannya dan Skylar, berharap dapat menangkap gambar/hubungannya. Akhirnya mereka terhubung di The Empyrean, tetapi tidak sepenuhnya, dan dia menghancurkan cermin yang mencoba menghubunginya. Polisi mengejarnya di sana, dilacak melalui ponselnya. Di rumah, orang tua angkatnya ada di atasnya, dia pingsan, dan di rumah sakit dia diberitahu bahwa jantungnya perlu diperbaiki keesokan harinya. Shannon menyelinap keluar, dengan bantuan Skylar (ia memanipulasi beberapa elektronik, mengganggu perawat), yang kemudian membimbing mereka ke lokasi kecelakaan.

Dalam kilas balik ke malam kecelakaan itu, Shannon meyakinkan Tessa untuk menangkap Skylar sebelum dia pergi. Garis waktu tumpang tindih. Saat paramedis menghadiri tubuh Tessa yang runtuh, bersatu kembali dengan Skylar sebentar, mereka berada di Paris, dalam warna hitam dan putih, dan meniru cetakan Doisneau Le baiser… Mereka kembali ke sebuah rumah di pantai, dan dia mendengar dari jauh ibu angkatnya memanggil punggungnya. Sambil menangis, dia mengingatkannya bahwa 'cinta tidak pernah mati', memutuskan untuk kembali hidup.

Dalam adegan mid-credit, Tessa dan Skylar berkeliaran di sekitar pantai menggambar figur tongkat di atas pasir.

Pemain

  • Joey King sebagai Tessa
  • Kyle Allen sebagai Skylar
  • Kim Dickens sebagai Vickie
  • John Ortiz sebagai Mel
  • Celeste O'Connor sebagai Shannon
  • Donna Biscoe sebagai Doris
  • April Parker Jones sebagai Jasmine
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url