Sundown 2022 - Sinopsis Film

Sundown 2022

 



Sinopsis

Neil Bennett, seorang pria pendiam dari London, sedang berlibur di Acapulco bersama saudara perempuannya Alice dan kedua anaknya, Colin dan Alexa. Mereka tinggal di hotel mewah dan makan di restoran mewah. Hari demi hari, keluarga berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang menyenangkan. Neil, bagaimanapun, tidak bersenang-senang. Suatu hari, Alice diberitahu bahwa ibunya ada di rumah sakit melalui telepon. Segera, keluarga bersiap untuk pulang. Dalam perjalanan ke bandara, Alice menerima panggilan kedua yang memberitahukan bahwa ibunya telah meninggal. Alice menangis tersedu-sedu sementara Neil tetap tenang. Di bandara, Neil mengatakan dia meninggalkan paspornya di hotel sehingga anggota keluarga lainnya pergi tanpa dia.

Neil berbohong tentang paspor. Kenyataannya, dia telah memutuskan untuk tinggal di Acapulco, setidaknya untuk beberapa hari ke depan. Dia berteman dengan seorang sopir taksi bernama Jorge Campos, yang membawanya ke sebuah hotel kecil. Neil menghabiskan waktu makan di restoran murah dan mengunjungi pantai. Dia mengabaikan permintaan Alice untuk pulang dan mulai berkencan dengan seorang lokal yang ramah bernama Berenice. Dia kembali ke kamarnya suatu hari untuk menemukan barang-barangnya hilang, mungkin dicuri tetapi dia tidak menunjukkan emosi. Keesokan harinya, ia menyaksikan sebuah drive-by namun tetap apatis .

Keluarga Bennett sangat kaya karena mereka menjalankan bisnis pengolahan daging. Alice kembali ke Acapulco dan menghadapkan Neil untuk meninggalkan dia selama waktu yang sulit. Setelah membicarakan bisnis keluarga, Neil menandatangani dokumen pelepasan aset dan warisannya di hadapan pengacara keluarga, Richard. Kemudian, Alice ditembak dan dibunuh oleh penjahat biasa yang dikemudikan oleh Jorge. Polisi menangkap Neil, percaya dia memerintahkan pembunuhan itu. Neil menangis setelah mengetahui tentang kematian saudara perempuannya. Perwakilannya tiba dan memberitahunya bahwa perusahaan itu sekarang miliknya. Setelah Richard mengeluarkannya dari penjara, Neil kembali ke kamar hotelnya. Dia terus melihat Berenice dan menghabiskan waktu di pantai. Richard, Colin, dan Alexa menghadapinya di kamarnya. Alexa memukul kepala Neil dengan botol kaca. Nanti, Neil menandatangani hak perusahaan keluarga untuk Colin dan Alexa. Neil, sebagai imbalannya, akan menerima pensiun bulanan dan €100.000 sebagai uang muka. Setelah pertemuan, Neil kembali ke Berenice.

Beberapa hari kemudian, Neil jatuh dari tangga. Berenice membawanya ke rumah sakit, di mana dia mengetahui Neil menderita kanker otak. Setelah Berenice tertidur di sisinya, Neil meninggalkannya dan berjalan di jalanan Mexico City sendirian di malam hari. Film tiba-tiba terpotong dari wajahnya yang sedih ke suara ombak pantai keesokan paginya, sinar matahari yang menyilaukan, dan pakaian serta sepatu yang dikenakan Neil malam sebelumnya, ditinggalkan di kursinya dengan bir di dekatnya.

Pemain

  • Tim Roth sebagai Neil Bennett
  • Charlotte Gainsbourg sebagai Alice Bennett
  • Iazua Larios sebagai Berenice
  • Henry Goodman sebagai Richard
  • Albertine Kotting McMillan sebagai Alexa Bennett
  • Samuel Bottomley sebagai Colin Bennett
  • Jesus Godinez sebagai Jorge 'Campos' Saldana
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url