Gehraiyaan 2022 - Sinopsis Film

Gehraiyaan 2022

 



Sinopsis

Alisha "Al" Khanna, seorang instruktur yoga berusia 30 tahun sedang mengerjakan sebuah aplikasi tetapi berjuang untuk menemukan investor sambil menafkahi pacarnya Karan Arora, seorang penulis yang menganggur. Dia juga menderita kecemasan, berurusan dengan bunuh diri ibunya Sonali sebagai seorang anak, dan terasing dari ayahnya Vinod. Sepupu Alisha, Tia "Ti" bertunangan dengan Zain Oberoi dan mengundang pasangan itu ke rumah pantai Alibaug mereka. Zain dan Alisha terikat karena masa lalu mereka yang traumatis dan saling menggoda. Kemudian, Alisha menciumnya, menyesalinya, tetapi mengetahui bahwa Karan telah mengizinkan Tia membaca drafnya dan merasa terluka karena dia telah meminta untuk membacanya sejak lama. Dia mengizinkan Zain kembali dan mereka mulai berselingkuh.

Zain mendapatkan bisnisnya untuk berinvestasi di aplikasi Alisha. Dia mengungkapkan kepadanya bahwa ayahnya melakukan kekerasan terhadap dia dan ibunya, yang mendorong kepindahannya ke Amerika. Setelah mengetahui bahwa buku Karan telah ditolak dan bahwa dia menyembunyikan ini darinya, Alisha mengakhiri hubungannya dengan Karan. Dia dan Zain melanjutkan perselingkuhan mereka saat dia mengatakan padanya bahwa dia akan mengakhiri segalanya dengan Tia setelah mengembalikan investasinya. Perusahaan Zain kembali berinvestasi di aplikasi Alisha dan memberinya studio yoga baru.

Di pesta ulang tahun Zain dan Tia, Alisha mengungkapkan kepada Zain bahwa dia hamil. Perusahaan Zain sedang diselidiki ketika salah satu investornya didakwa dengan pencucian uang. Setelah Tia menemukan pil kecemasan Alisha di jaket Zain, dia menghadapkannya. Dia menenangkannya dengan mengatakan dia stres karena pekerjaan. Studio yoga Alisha disegel oleh petugas dan dia menghadapkan Zain. Rekan bisnis Zain, Jitesh, menyimpulkan kebenaran tentang Zain dan Alisha. Tia setuju untuk menggadaikan Alibaug Beach House untuk menyelamatkan perusahaan, tapi Zain malah menjualnya, yakin dia bisa membelinya kembali dalam setahun. Di Alibaug, Tia menuduhnya berselingkuh dan meminta untuk melihat teleponnya. Ketika dia menunjukkan padanya, dia merasa bersalah dan menandatangani surat-surat. Karan memberi tahu Alisha bahwa Tia membantu Zain dengan perusahaannya dan keduanya berada di Alibaug.

Zain memanggil Alisha ke kapal pesiarnya dan berbohong bahwa dia mengakhiri hubungan dengan Tia. Alisha melihatnya mencampur pil dalam minumannya. Ngeri, dia mengatakan Zain dia ingin kembali ke tanah. Zain melihat panggilan masuk Tia di ponsel Alisha dan memintanya untuk menolak; ketika dia menolak, dia mencoba mendorongnya ke laut tetapi terpeleset dan tenggelam ke laut dan mati. Alisha yang ketakutan bergegas kembali ke rumah, di mana dia mengalami keguguran.

Tia memanggil polisi dan mereka menemukan tubuh Zain. Jitesh yang tahu tentang rencana Zain mengancam Alisha untuk memberinya surat-surat yang ditandatangani atau dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Alisha melakukannya dan Jitesh menutupi kematian Zain sebagai bunuh diri. Tia mengungkapkan kepada Alisha bahwa ayahnya berselingkuh dengan ibu Alisha dan telah meninggalkan Rumah Pantai Alibaug atas nama Alisha. Tertekan, Alisha mencoba bunuh diri tetapi diinterupsi oleh ayahnya. Karena tidak ingin merasa tercekik seperti ibunya, Alisha menyadari bahwa dia telah berakhir persis seperti dia. Dia mempertanyakan mengapa dia tidak pernah mengatakan yang sebenarnya tentang ibunya tetapi dia mengatakan dia tidak ingin kehidupan ibunya ditentukan oleh satu kesalahan.

Dua tahun kemudian, Alisha sekarang memiliki hubungan yang lebih baik dengan ayahnya dan menghadiri pesta pertunangan Karan, di mana dia bertemu Tia. Tia bertanya-tanya apakah mengungkapkan kebenaran itu benar tetapi Alisha meyakinkannya bahwa itu benar. Tia yang masih belum mengetahui semua yang terjadi antara Zain dan Alisha, setuju untuk memperbaiki hubungan mereka. Karan memperkenalkan mereka kepada nenek tunangannya yang langsung mengenali Alisha setelah dia dan Zain membantunya dan suaminya dari perahu yang terdampar. Alisha menatap kosong pada wanita itu, menyadari bahwa dia tidak dapat melarikan diri dari masa lalu tanpa menghadapinya.

Pemain

  • Deepika Padukone sebagai Alisha "Al" Khanna: putri Vinod dan Sonali; Sepupu dan saudara tiri Tia; pacar Karan; Kekasih Zain
  • Ananya Anand sebagai Alisha Khanna Muda
  • Siddhant Chaturvedi sebagai Zain Oberoi: Teman dan mitra bisnis Jitesh; mantan karyawan Kumud; Tunangan dan pacar Tia; kekasih Alisha
  • Ananya Panday sebagai Tia "Ti" Khanna: putri Kumud dan Vaani; Sepupu dan saudara tiri Alisha; Tunangan dan pacar Zain; Rekan Karan
  • Arzoo sebagai Tia Khanna Muda
  • Dhairya Karwa sebagai Karan Arora: putra Raman dan Neetu; rekan Tia; pacarnya Alisha
  • Naseeruddin Shah sebagai Vinod Khanna: Kakak laki-laki Kumud; Mantan suami Sonali; Ayah Alisha
  • Imran Chappar sebagai Vinod Khanna Muda
  • Rajat Kapoor sebagai Jitesh Grover: Rekan bisnis dan teman Zain
  • Vihaan Chaudhary sebagai Bejoy Sen (Bankir)
  • Pavleen Gujral sebagai Sonali Khanna: Vinod dan mantan istri Kumud; Ibu Alisha (Meninggal karena Bunuh Diri )
  • Deepak Kripalani sebagai Raman Arora: Suami Neetu; Ayah Karan
  • Kanika Dang sebagai Neetu Arora: Istri Raman; ibu Karan
  • Natasha Rastogi sebagai Vaani Khanna: istri pertama Kumud; ibu Tia
  • Anup Sharma sebagai Kumud Khanna: saudara laki-laki Vinod; suami Vaani; ayah Tia; Mantan kekasih Sonali dan suami kedua
  • Shataf Figar sebagai Ranjeet
  • Yamini Joshi as Sejal
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url