American Underdog 2021 - Sinopsis Film

American Underdog 2021

 



Sinopsis

Film dimulai dengan Kurt Warner muda yang menonton Super Bowl XIX . Dia membuat komitmen seumur hidup untuk menjadi quarterback Super Bowl dan MVP.

Beberapa tahun kemudian, Kurt memainkan tahun ke-5 di University of Northern Iowa dengan pelatih Terry Allen . Dia mengancam bangku dia setelah berulang kali tidak tinggal di saku setelah jatuh kembali untuk lulus, yang secara efektif akan mengakhiri mimpi NFL-nya. Setelah latihan brutal mengikuti perintah pelatih, Kurt terus menjadi starter dan nomornya naik ke titik di mana ia memiliki peluang di draft.

Sementara itu, Kurt menjadi tertarik pada seorang wanita yang dilihatnya menari di bar pedesaan. Dia memutuskan untuk belajar menari untuk membuatnya terkesan. Dia mengetahui namanya adalah Brenda dan bahwa dia adalah seorang ibu tunggal dengan dua anak dan merupakan mahasiswa keperawatan yang berjuang secara finansial. Meskipun dia tidak berpikir itu akan berhasil, Kurt menjadi gigih dan berjalan tiga mil ke rumahnya untuk mendapatkan nomornya dan mengetahui bahwa dia adalah seorang kopral Marinir dan bahwa putranya cacat. Dia langsung terikat dengan anak-anak dan mereka memutuskan untuk mencobanya.

Dengan berakhirnya musim terakhir sepak bola perguruan tinggi, Kurt dengan cemas menunggu draft. Dia tidak terpilih dan bertanya-tanya mengapa Tuhan memberinya mimpi yang tidak akan pernah dia dapatkan. Dia kemudian mengetahui bahwa Green Bay memberinya kesempatan untuk mencoba. Uji coba berjalan buruk dan Kurt pulang dengan sedih. Menjadi tunawisma, dia pindah dengan Brenda dan tinggal di ruang bawah tanah. Dia mengambil pekerjaan di toko kelontong Hy-Vee , bekerja malam di rak-rak stocking. Dia menemukan bahwa kesuksesan tidak ditemukan di lapangan sepak bola, tetapi bagaimana seseorang bertindak ketika dihadapkan dengan kekecewaan.

Orang tua Brenda menjual rumah dan pindah ke negara bagian lain, menempatkan mereka dalam situasi yang sulit, dan pasangan itu terus berjuang. Pada satu titik, mobil mereka kehabisan bensin dan Kurt berjalan beberapa mil dalam badai salju untuk sampai ke pompa bensin terdekat.

Kurt gets approached by Jim Foster, who offers him the quarterback position for the Iowa Barnstormers in Arena football. Kurt agrees after he finds that no one in the NFL is interested in him.

Arena football is different as it is smaller and much more fast paced. He loses his first game, but wins the next game. Kurt and Brenda's relationship is strained from the long commute and they briefly break up. Brenda's parents are killed in a tornado and she and Kurt decide to get back together. They get married and Kurt finishes the season with a heart breaking loss when his completed pass on the last play of the game comes up one yard short of the end zone.

Kurt diberi kesempatan lagi ketika dia diundang ke uji coba oleh St Louis Rams . Dia tidak berpikir dia akan berhasil karena dia harus menyesuaikan diri dengan sepak bola normal dan koordinator ofensif, Mike Martz , memarahinya tanpa henti untuk setiap kesalahan. Pelatih kepala, Dick Vermeil , percaya padanya dan memberi tahu Kurt bahwa dia membuat tim. Ketika quarterback awal Trent Green mengalami cedera, Kurt akhirnya menjadi quarterback awal.

Di game pertamanya, Kurt and the Rams menghadapi pertahanan Baltimore Ravens yang kuat yang dipimpin oleh linebacker Ray Lewis . Setelah turnover pada drive pertamanya, Kurt menghancurkan pertahanan Ravens. Dengan keunggulan 27-10, Rams masuk ke formasi kemenangan, dan Warner berlutut untuk mengakhiri permainan. Dia langsung mengucap syukur kepada Tuhan atas kesempatan itu dan mencium Brenda di tribun.

Rams akan memposting rekor 13-3 musim itu dan dikenal sebagai Pertunjukan Terbesar di Turf karena serangan bertenaga tinggi yang dipimpin oleh Warner. Rams akan terus mengalahkan Tennessee Titans di Super Bowl XXXIV . Selama pertandingan, Kurt akan melempar yard paling banyak di Super Bowl, memecahkan rekor Joe Montana . Melakukan hal itu membantunya memenangkan Super Bowl MVP dan dinobatkan sebagai MVP Liga, menjadikannya pemain pertama yang belum direkrut yang dinamai salah satu dari mereka dalam sejarah NFL.

Kredit menunjukkan bahwa dia akan bermain di dua Super Bowl lainnya, diabadikan di Pro Football Hall of Fame pada tahun 2017, dan dia dan Brenda terus hidup bahagia dalam pernikahan dengan 7 anak.

Pemain

  • Zachary Levi sebagai Kurt Warner
    • Beau Hart sebagai Kurt Warner Muda [4]
  • Anna Paquin sebagai Brenda Warner
  • Dennis Quaid sebagai Dick Vermeil
  • Chance Kelly sebagai Mike Martz
  • Cindy Hogan sebagai Sue Warner
  • Ser'Darius Blain sebagai Mike Hudnutt
  • Adam Baldwin sebagai Terry Allen
  • Bruce McGill sebagai Jim Foster
  • Danny Vinson sebagai Larry
  • Hayden Zaller sebagai Zack Warner
  • Cora Kate Wilkerson sebagai Jesse Jo Warner
  • OJ Keith Simpson sebagai Marshall Faulk
  • Nic Harris sebagai Ray Lewis

Tokoh kehidupan nyata lainnya yang digambarkan dalam film ini termasuk Steve Mariucci , Reggie White , Brett Favre , Trent Green , Isaac Bruce , Mike Holmgren , dan Ty Detmer .

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url