The Ledge 2022 - Sinopsis Film

The Ledge 2022


 


Sinopsis

Kelly dan Sophie berada di sebuah kabin di kaki Gunung Antelao, Italia. Mereka berencana mendaki ke puncaknya keesokan harinya. Tak berapa lama kemudian, datang rombongan empat pria yang juga ingin mendaki. Mereka adalah Joshua, Zach, Nathan, dan Taylor. Joshua mendatangi kabin Kelly dan Sophie mengajak berkenalan. Dia juga mengundang mereka untuk berpesta nanti malam.

Kelly awalnya enggan, namun karena bujukan Sophie akhirnya mereka menghadiri pestanya. Mereka ngobrol di depan api unggun sambil minum-minum. Joshua memperlihatkan arloji mahalnya yang bisa memanggil tim penyelamat saat ditekan tombolnya. Mereka kemudian membahas rencana mereka saat mendaki. Kelly dan Sophie akan melewati jalur depan yang sangat curam, sedang mereka berempat lewat jalur samping yang lebih mudah.

Kelly yang merasa kurang nyaman kembali ke kabinnya. Di dalam kamarnya, dia memutar di handycamnya video rekaman mantan tunangannya yang tewas saat mendaki Antelao tepat setahun lalu. Dia kemudian mengenang saat pertama kali bertemu dengannya di klub mendaki.

Sophie yang terpengaruh minuman mulai tidak bisa menjaga omongannya. Dia meremehkan keempat pria itu yang akan mengambil jalur samping dan mengatakan bahwa keponakannya yang berumur 10 tahun saja bisa melakukannya. Joshua terlihat sangat tersinggung.

Malam semakin larut, Joshua berciuman dengan Sophie. Sophie kemudian pamit untuk buang air kecil. Teman-teman Joshua memperingatkan bahwa dia sudah punya tunangan, tapi Joshua tidak peduli. Dia kemudian menyusul Sophie. Joshua mulai mencumbu Sophie dengan kasar. Sophie menolak hingga dia mencakarnya. Dia berteriak minta tolong hingga teman-teman Joshua mendengarnya. Mereka kemudian menahan Joshua yang hendak memperkosa Sophie. Sophie kabur menuruni lereng. Mereka pun mengejarnya.

Reynolds berhasil menangkap Sophie dan mengatakan bahwa mereka hanya ingin bicara. Sophie berontak dan menggigit tangan Reynolds. Saat dia terlepas, Joshua meninju wajahnya dengan keras hingga terjatuh dari tebing. Kelly yang mendengar jeritan Sophie pun mencarinya.


Pemain

  • Anaïs Parello, 
  • Ben Lamb, 
  • Brittany Ashworth, 
  • David Wayman,
  • Louis Boyer, 
  • Nathan Welsh

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url