All of Us Are Dead 2021 - Sinopsis Film

All of Us Are Dead 2021

 



Sinopsis

Setelah eksperimen sains gagal, sekolah lokal dibanjiri zombi, dan para siswa yang terperangkap berjuang untuk bertahan hidup. Tanpa makanan dan air, serta pemutusan komunikasi oleh pemerintah, mereka harus menggunakan peralatan di sekitar sekolah untuk melindungi diri di tengah medan pertempuran atau mereka akan menjadi bagian dari yang terinfeksi.

Pemeran

Utama

  • Park Ji-hu sebagai Nam On-jo,[7] seorang siswa Kelas 2-5, dia adalah tetangga dan teman masa kecil Cheong-san. Dia memiliki jumlah pengetahuan yang tinggi yang berkaitan dengan keterampilan bertahan hidup, karena pekerjaan pemadam kebakaran ayahnya.
  • Yoon Chan-young sebagai Lee Cheong-san,[7] seorang siswa Kelas 2-5, dia adalah tetangga dan teman masa kecil On-jo. Dia adalah anak tanpa pamrih yang sering menempatkan kesejahteraan orang lain di atas dirinya sendiri, terutama On-jo, yang ia sukai.
  • Cho Yi-hyun sebagai Choi Nam-ra,[7] ketua Kelas 2-5, dia adalah ketua kelas yang rajin belajar yang dikenal karena sikapnya yang dingin.
  • Lomon sebagai Lee Su-hyeok,[7] nama panggilan "Bare-su", seorang siswa Kelas 2-5, mantan anggota kelompok nakal, dan pejuang terampil yang bercita-cita untuk bergabung dengan militer. Dia diam-diam menyukai Nam-ra.
  • Yoo In-soo sebagai Yoon Gwi-nam,[7] seorang siswa yang kasar yang melakukan perundungan terhadap siswa lain dan merupakan antagonis utama dari seri ini.
  • Lee Yoo-mi sebagai Lee Na-yeon,[7] seorang siswa kaya tapi sombong dari Kelas 2-5 yang menganggap dirinya lebih baik dari yang lain, dan sering memandang rendah Gyeong-su.
  • Im Jae-hyuk sebagai Yang Dae-su,[8] seorang siswa Kelas 2-5 dan sahabat Wu-jin, yang memiliki suara nyanyian yang bagus. Dia adalah yang terbesar dari siswa yang masih hidup, namun dia juga karakter paling lucu dari seri ini.
  • Jeon Bae-soo sebagai Nam So-ju, kapten tim penyelamat Stasiun Pemadam Kebakaran Hyosan, dan ayah On-jo.

Pendukung

PemeranPeran
Im Jae-hyukYang Dae-su
Kim Bo-yoonSeo Hyo-ryung
Ahn Seung-gyunOh Jun-yeong
Ham Sung-minHan Gyeong-su
Kim Joo-ahYoon I-sak
Kim Jin-youngKim Ji-min
Son Sang-yeonJang Woo-jin
Ha Seung-riJang Ha-ri
Lee Eun-saemPark Mi-jin
Jin Ho-eunJung Min-jae
Yang Han-yeolYoo Jun-seong
Oh Hye-sooMin Eun-ji
Ahn Ji-hoKim Chul-soo
Jung Yi-seoKim Hyeon-ju
Lee Chae-eunPark Hee-su
Lee Min-gooLee Jin-su
Kim Jung-yeonKim Min-ji
Hwang Bo-unLee Ha-lim
Oh Hee-joonSon Myung-hwan
Shin Jae-hwiPark Chang-hoon
Lee Sang-heePark Sun-hwa
Yoon Byung-heeKang Jin-goo
Ahn Si-haKim Kyung-mi
Yoon Kyung-hoJung Yong-nam
Um Hyo-supKepala sekolah
Park Jae-chulJeon Ho-chul
Ahn Se-binSe-bin
Lee Si-hoonlive streamer
Woo Ji-hyunKim Woo-shin
Dong Hyun-baePark Young-hwan
Lee Ji-hyunIbu Cheong-san
Bae Hae-sunPark Eun-hee
Jo Dal-hwanJo Dal-ho

Produksi

Pengembangan

Pada 12 April 2020, Netflix mengumumkan melalui siaran pers bahwa JTBC Studios dan Film Monster bersama Kim Jong-hak Production akan memproduksi serial berjudul All of Us Are Dead berdasarkan webtun populer Now at Our School.[9][10]

Pemilihan pemeran

Pada 19 April 2020, Yoon Chan-young dikonfirmasi untuk membintangi serial tersebut sebagai salah satu siswa.[11] Park Ji-hoo bergabung dengan pemeran utama pada 22 April.[12] Pada 1 Juli, Cho Yi-hyunPark Solomon, dan Yoo In-soo bergabung dengan mereka dalam serial ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url